Buka Alasan Persib Bandung Rekrut Stefano Beltrame, Bojan Hodak : Butuh Pemain Lebih Tajam !

Sepak bola | 30 Nov 2023 | 21:24 WIB
Buka Alasan Persib Bandung Rekrut Stefano Beltrame, Bojan Hodak : Butuh Pemain Lebih Tajam !
Bojan Hodak ingin Stefano Beltrame lebih berkontribusi dalam hal membuat gol dan asisst. ( Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - Persib Bandung resmi merekrut Stefano Beltrame pada bursa transfer kedua Liga 1 musim ini. Bojan Hodak mengklaim Persib Bandung membutuhkan gelandang lebih tajam dalam membuat gol dan asisst. 

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, terus berbenah memasuki putaran kedua Liga 1 musim 2023/2024. Persib Bandung mendatangkan 3 pemain baru pada 3 sektor berbeda, yakni kiper, gelandang dan bek sayap.

Pada sektor kiper, Persib mendatangkan kiper Timnas Filipina, Kevin Mendoza. Sektor gelandang, Persib mendatangkan pemain asal Italia, Stefano Beltrame. Terakhir, Persib Bandung mendatangkan Henhenk Herdiana pada sektor bek sayap. 

Kedatangan Stefano Beltrame membuat Persib Bandung tak memperpanjang kontrak gelandang asing sebelumnya, Levy Madinda. Pemain asal Gabon ini akan kembali ke klub lamanya, Johor Darul Ta'jim (JDT). Madinda ikut berkontribusi besar membawa Persib bisa bersaing di zona 4 besar sampai akhir putaran pertama lalu.

Pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak, membeberkan alasan Persib memilih Stefano Beltrame ketimbang Madinda.

Secara terbuka, Bojan ingin memiliki gelandang lebih tajam dalam hal membuat gol dan asisst. Ditambah lagi, Stefano Beltrame diharapkan bisa bermain lebih taktis dalam menyerang. 

"Saya ingin seseorang yang bisa bermain lebih direct, membuat lebih banyak gol dan assist. Itulah mengapa kami mendatangkan Stefano," kata Bojan Hodak, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar