Budi Arie soal Bahas Dukung Prabowo feat PSI: Terserah Saja

Politik | 12 Aug 2023 | 07:37 WIB
Budi Arie soal Bahas Dukung Prabowo feat PSI: Terserah Saja
Silaturahim dan Diskusi Politik DPP PSI dan DPP Projo, 10 Agustus 2023.

Uwrite.id - Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi menepis dugaan pertemuan dengan para elit PSI dan Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie membicarakan perihal dukungan untuk Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Budi mengatakan bahwa ia menyerahkan kepada publik agar publik sendiri yang menerjemahkan maksud pertemuan PSI dengan Projo.

"Ya kalau mau dihubung-hubungi ya hubungi saja (dengan Prabowo). Semua engga apa-apa. Biasa ya 'kan orang politik. Enggak apa-apa. Karena di ranah politik ini antara info, kabar, analisis berbeda-beda itu. Jadi terserah saja," ujar Budi seusai pertemuan dengan Grace di Kantor Projo, Pengadegan, Jakarta Selatan.

"Jika ingin dikatakan ada sambung (dengan Prabowo Subianto) bagus. Kalau engga ada ya engga apa. Yang namanya silaturahim politik hubungan PSI dan Projo main dekat makin erat. 'Kan bagus dong. Andai hubungan anak bangsa makin mesra, makin bersatu, ya," sambung Budi.

Pada momen yang sama, Grace mengelak kesan pertemuan Projo dan PSI adalah arahan Presiden Joko Widodo.

"Jika terkait dengan apakah ada arahan khusus saya pikir nggak perlu ya karena Pak Jokowi itu 'kan sibuk sekali, beliau bukan EO (Event Organizer). Jadi komunikasi kita telah berlangsung sejak Pilpres 2014. Jadi sudah cukup panjang perjalanannya, oleh sebab itu koordinasi dan komunikasi terus berjalan,' tukas Budi yang menjabat Menkominfo pula itu.

"Tapi memang kesempatannya silaturahim, secara khusus kita mau memberi penghargaan terhadap kawan-kawan di relawan. Saya berpikir Projo hari ini mewakili komunitas relawan lainnya. Jelas relawan itu sama pentingnya, demikian juga partai," balas Grace, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI itu.

Disebutkannya, selama ini PSI senantiasa menghormati keberadaan relawan serta hal ini penting untuk partai.

"Sehingga jadi tidak ada yang tertinggal, itulah pentingnya kita harus turut bersama mengawal proses Pemilu yang akan datang ini juga.  Tadi dibicarakan pula bahwa the next Projo akan bertandang ke DPP PSI pula," lanjutnya.
 

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar