Bojan Tegaskan Persib Ingin Segera Masuk Zona 4 Besar, Tapi....

Sepak bola | 28 Sep 2023 | 15:34 WIB
Bojan Tegaskan Persib Ingin Segera Masuk Zona 4 Besar, Tapi....
Bojan Hodak menegaskan Persib Bandung ingin masuk zona 4 besar di klasemen akhir Liga 1. ( Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - Persib Bandung mulai merangkak untuk masuk zona papan atas klasemen sementara di Liga 1 musim 2023/2024. Meski memiliki target besar untuk masuk zona 4 besar, Bojan Hodak menegaskan Persib Bandung harus menjalani target tadi secara bertahap alias step by step. 

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, sempat terpuruk di awal musim. Tiga laga awal, Persib gagal menang. Ditambah lagi, Persib ditinggal pelatih Luis Milla yang memilih mundur dan pulang lagi ke Spanyol karena urusan keluarga. 

Berganti pelatih kepala ke Bojan Hodak, permainan Persib Bandung secara perlahan membaik. Tidak bermain cantik, Persib bisa meraih beberapa kemenangan. Pada 6 laga terakhir, Persib meraih 4 kemenangan dan 2 imbang. Kini, Maung Bandung berada di posisi keenam klasemen sementara dengan mengumpulkan 21 poin.

Akhir pekan ini, Persib Bandung akan menjamu Persita Tangerang dalam pekan ke-14 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 1 Oktober 2023. 

Pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak, membeberkan kondisi 2 pemain asingnya, Alberta dan Ciro Alves. Diharapkan 2 pemain andalan Persib tadi bisa bermain dalam laga melawan Persita Tangerang tadi.

“Tidak ada keluhan dari laga sebelumnya. Jadi, ini kabar bagus dari dia (Alberto) dan Ciro. Kemarin dia sudah siap main, tapi belum siap jika menjadi starter. Saya berharap pekan ini mereka bisa berlatih dengan normal dan bisa langsung ditampilkan sebagai starter,” ujar Bojan Hodak, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Soal target menjelang akhir putaran putaran pertama Liga 1 musim ini, Bojan Hodak menegaskan Persib ingin masuk zona 4 besar. Namun, Bojan mengakui Persib masih perlu beberapa tahapan atau step by step untuk masuk zona 4 besar. 

“Jadi yang saya katakan pertama adalah saya ingin menjauh dari zona degradasi. Lalu saat kami sudah melakukan itu, target kami berubah ke papan tengah. Kini dengan berada di peringkat ke-5, kami mulai melihat peluang masuk ke empat besar. Tapi tentu step by step,” tegas Bojan.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar