Bobotoh Siap Penuhi Stadion GBLA, Nick Kuipers Tegaskan Persib Bandung Penuh Motivasi Lawan Arema FC

Sepak bola | 07 Nov 2023 | 21:40 WIB
Bobotoh Siap Penuhi Stadion GBLA, Nick Kuipers Tegaskan Persib Bandung Penuh Motivasi Lawan Arema FC
Nick Kuipers mengklaim pemain Persib Bandung kian termotivasi untuk kalahkan Arema FC usai Bobotoh siap penuhi Stadion GBLA. ( Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - Persib Bandung akan menjamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 musim 2023/2024. Mendapat informasi Bobotoh akan memadati Stadion GBLA, Nick Kuipers mengklaim pemain Persib Bandung termotivasi penuh lawan Arema FC nanti.

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, menjamu Arema FC dalam pekan ke-19 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada hari Rabu, 7 November 2023. 

Persib kini bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 34 poin dari 18 laga. Maung Bandung tertinggal 4 poin dari Borneo FC yang ada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 38 poin.

Tren permainan Persib Bandung sedang menanjak menjelang laga ini. Juara 2 kali Liga Indonesia ini, tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir. Pertandingan di pekan sebelumnya, Maung Bandung menang 1-0 atas Madura United dikandang lawan.

Melawan Arema FC, Persib terakhir bertemu di putaran pertama lalu. Kala itu, Persib ditahan imbang 3-3 oleh Arema FC.

Defender Persib Bandung, Nick Kuipers, mengakui laga melawan Arema FC akan berjalan sulit. Kuipers pun memberikan perhatian penuh pada pergerakan striker utama Arema FC, Gustavo Almeyda, yang kini menjadi top skor Liga 1 dengan torehan 13 gol.

“Saya rasa besok akan sulit seperti sebelumnya ketika memainkan laga tandang melawan Arema di Bali. Mereka tidak berada di papan atas, tapi tetap akan menjadi lawan yang serius. Mereka memiliki pemain yang bagus dan terutama strikernya, dia merupakan top skorer di liga. Jadi, ini pertandingan yang serius,” kata Nick Kuipers, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Menjelang laga ini, Bobotoh, fans fanatik Persib Bandung, dipastikan akan memenuhi stadion GBLA. Kemungkinan besar, tiket pertandingan sudah habis.

Kuipers menegaskan pemain Persib Bandung kian termotivasi untuk menang jika Bobotoh memenuhi stadion GBLA.

“Tetapi, kami juga memainkan permainan yang bagus. Kami bermain dengan konsisten dan kami harus melanjutkan itu. Besok juga tiket terjual habis dan itu menjadi motivasi untuk kami menunjukan kepada suporter apa yang kami bisa,”  tambah Nick Kuipers.***

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar