Bikin Merinding!! Sinopsis Jin Khodam: Teror Hantu yang Menyerupai Manusia

Film | 28 May 2023 | 18:24 WIB
Bikin Merinding!! Sinopsis Jin Khodam: Teror Hantu yang Menyerupai Manusia
Film Jin Khodam garapan sutradara Dedy Mercy.

Uwrite.id - Film horor-thriller terbaru berjudul “Jin Khodam” telah resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 25 Mei 2023. Film yang di sutradarai Tema Patrosza dan Dedy Mercy menjanjikan pengalaman menegangkan yang tak terlupakan. Dibintangi oleh aktor-aktor hebat seperti Boy Hamzah, Ray Sahetapy, dan Haviza Devi, "Jin Khodam" merupakan hasil kolaborasi antara rumah produksi Mercusuar Films dan 786 Production.

Para penggemar genre horor pastinya tidak akan melewatkan kesempatan untuk menonton film ini. 

Dalam sinopsis resminya yang dirilis oleh Lembaga Sensor Film dan Cinema XXI, film ini mengisahkan Bagas (Boy Hamzah) yang pulang kampung setelah sekian lama hidup di pondok pesantren.

Bersama dengan Ayu (Haviza Devi) dan Hadi (Widi Dwinanda), Bagas bertekad untuk mengembalikan norma sosial yang sudah hilang di kampungnya.

Namun, mereka harus menghadapi perlawanan dari orang kaya setempat yang bernama Wira (diperankan oleh Ray Sahetapy). Wira merasa terganggu dengan usaha Bagas yang ingin mengembalikan ketenangan di kampung tersebut.

Ketegangan semakin meningkat saat Wira memerintahkan anak buahnya untuk membunuh Bagas dan membuang jasadnya ke sungai di bawah jembatan.

Kejutan tak terduga terjadi ketika mereka mendengar suara shalawat yang dikumandangkan oleh Bagas melalui pengeras suara di masjid. Bagas ternyata masih hidup, dan ketakutan semakin melanda saat salah satu anak buah Wira tewas dengan cara yang mengerikan.

Sejak saat itu, hantu Bagas mulai menyebarkan teror di kampung tersebut dengan menggunakan sepeda dan bunyi bel yang menggema.

Bagaimana kisah seram selanjutnya? Jawabannya hanya bisa ditemukan dengan menonton film "Jin Khodam" di bioskop terdekat anda.

Berikut ini adalah para pemeran yang akan membuat "Jin Khodam" semakin hidup di layar lebar:

Boy Hamzah sebagai Bagas

Haviza Devi Anjani sebagai Ayu

Ray Sahetapy sebagai Wira

Ayu Dyah Pasha sebagai Marni

Egi Fedly sebagai Kliwon

Piet Pagau sebagai Ajengan Baskara

Kukuh M Prasetyo sebagai Ranto

Widi Dwinanda sebagai Lilis

Wan Afox sebagai Mardani

Samsul Gondho sebagai Parja

Azul Pratama sebagai Hadi

Abiyyu Barakbah sebagai Rais

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar