Bertandang ke Bali United, David da Silva Tegaskan Persib Bandung Ingin Menang

Sepak bola | 17 Dec 2023 | 16:45 WIB
Bertandang ke Bali United, David da Silva Tegaskan Persib Bandung Ingin Menang
David da Silva menegaskan Persib Bandung ingin meraih 3 poin saat bertandang ke Bali United. ( Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - Persib Bandung tengah bersiap melawan Bali United. David da Silva menegaskan Persib Bandung ingin menang di laga terakhir pada tahun 2023 ini.

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, akan bertamu ke Bali United pada pekan ke-23 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini akan digelar di i Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Selasa, 18 Desember 2023.

Persib datang pada laga ini dengan tren permainan kurang baik. Tiga laga kandang terakhir, Persib gagal meraih kemenangan. Maung Bandun hanya meraih 2 poin dar 3 laga dari kandang terakhir. Pertandingan sebelumnya, Persib bahkan dipermalukan Persik dengan skor 0-2.

Penyerang utama Persib Bandung, David da Silva, optimis menatap laga melawan Bali United nanti. DDS, sapaan akrab David da Silva, mengklaim Persib datang ke Bali dengan hanya punya satu tujuan, meraih kemenangan.

"Kami datang ke sini untuk mendapatkan tiga poin dan saya harap ini menarik disaksikan oleh semua yang menontonnya," kata David da Silva, dikutip dari laman resmi Persib Bandung. 

DSS pun tetap memuji Bali United sebagai tim yang bagus.

"Kami tahu Bali adalah tim yang bagus dan jadi pesaing kami di posisi empat besar. Jadi kami akan berkonsentrasi untuk pertandingan ini," tambah David da Silva.

Persib dan Bali United sedang bersaing di papan atas. Bali United ada di posisi kedua dengan 40 poin. Persib berada di peringkat ketiga dengan 39 poin.Putaran pertama lalu, Persib ditahan imbang 0-0 oleh Bali United saat bermain di Bandung.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar