Bersiap Beredarnya Tulisan Di group Whatsapp akan dilakukan lidik Oleh Polda Lampung

Hukum | 05 Aug 2023 | 20:27 WIB
Bersiap Beredarnya Tulisan Di group Whatsapp akan dilakukan lidik Oleh Polda Lampung
Kombes Pol Erlin Tang Jaya

Uwrite.id - Direktorat Narkotika Polda Lampung Kombes Pol Erlin Tang Jaya akan melakukan lidik terkait peredaran narkotika di salah satu club hiburan malam di kota bandar lampung.

Buntut penyelidikan tersebut dikarenakan beredarnya tulisan tersebut yang menyebutkan peran dari germo atau Mami dan Papi di Club' Tanaka Karaoke dan Lounge untuk menyiapkan para LC (Ladys Cyngin) kepada para tamu yang menyukai Narkoba jenis Inek atau Ikan yang beredar di pasaran hiburan malam.

Dan diketahui salah satu 2 wanita yang diamankan di Club' Tanaka Karaoke Dan Lounge yang telah membeberkan peran dari para mami dan papi di tempat hiburan malam tersebut.

Kombes Pol Erlin Tangjaya menjelakan secara singkat melaluli pesan whatsapp bahwa akan melakukan lidik terkait info tersebut.

' ya, akan kita lakukan lidik terkait info tersebut. 'Ujarnya Singkat

Diketahui, Peredaran narkotika jenis inek kerap terjadi di tempat hiburan malam di Kota Bandar Lampung namun sampai saat ini walau telah dilakukan razia dan tes urine baik dari pihak BNN dan Kepolisian masih saja lolos. 
 

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar