Bersama Komunitas Nelayan, Pendukung Ganjar Siap All-Out di Darat Maupun di Laut

Politik | 08 Sep 2023 | 12:06 WIB
Bersama Komunitas Nelayan, Pendukung Ganjar Siap All-Out di Darat Maupun di Laut
Belasan nelayan di Teluk Kendari, Sulawesi Tenggara telah bersepakat guna merapatkan armada lautnya, menjalin sinergi untuk mendukung dan memenangkan Ganjar.

Uwrite.id - Belasan nelayan di Teluk Kendari, Sulawesi Tenggara telah bersepakat guna merapatkan armada lautnya, menjalin sinergi untuk mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden 2024 di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Para insan nelayan itu bahkan dikabarkan telah menyatakan dukungan penuh tanpa reserve kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024. Hal tersebut disampaikan dalam keterangan Ketua Relawan Nelayan Ganjar, H Tajuddin melalui keterangan pers tertulis dan audio-video, kepada Uwrite.id, pada Jumat, 8 September 2023 .

“Alhamdulillah kami, nelayan-nelayan Sultra telah siap 100% memberikan dukungan untuk Bapak H Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024,” tutur Koordinator Relawan Nelayan Ganjar H. Tajuddin atau yang biasa disapa Daeng Taju.

Menurutnya, ada banyak alasan mengapa para nelayan sepakat mendukung Ganjar menjadi Presiden 2024. Seperti rekam jejak Ganjar yang baik, program yang langsung menyentuh masyarakat, hingga pengalaman saat menjadi pemimpin.

“Karena bisa dilihat kemampuan Pak Ganjar menjadi Gubernur Jateng patut diteladani dan diajukan sebagai pimpinan nasional. Sehingga, kami yang berada di Sultra pun ingin programnya dilanjutkan ke tingkat nasional,” ujarnya.

Sementara, salah satu nelayan, Jerry mengungkapkan kendati dirinya memang belum pernah bertemu secara langsung namun kinerja Ganjar diakuinya baik dan sangat pantas untuk memimpin Indonesia ke depannya.

“Kami yakin, Pak Ganjar bisa mensejahterakan masyarakat khususnya kami para nelayan,” tukasnya terus terang.

Memperkuat pernyataan nelayan, Ketua Tim Koordinator Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo (TKRP-GP) Sultra, H. Anton mengungkapkan, apa yang akan dilakukan oleh kawan-kawan nelayan adalah bukti bahwa Ganjar Pranowo benar benar dicintai oleh rakyat.

“Terima kasih teman-teman nelayan yang sudah ingin mendukung Ganjar Pranowo. Hal ini membuktikan sosok pak Ganjar sangat dicintai masyarakat,” katanya.

Badan Pekerja Deklarasi Nelayan, Chiko Atman mengomentari, gerakan nelayan tersebut merupakan wujud kebersamaan relawan bersama TKRP-GP Sultra di bawah komando H. Anton, SH dan ketua DPD Pospera Sultra.

“Kami akan terus bergerak bersama-sama relawan untuk memenangkan Ganjar Pranowo,” pungkasnya. (")

 


 

 

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar