Beredar Foto Jumhur Hidayat Bersama Ketum Projo, Budi Arie

Politik | 26 Aug 2023 | 00:27 WIB
Beredar Foto Jumhur Hidayat Bersama Ketum Projo, Budi Arie
Tampak Jumhur Hidayat sedang bersama Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi dan sejumlah tokoh. (Istimewa)

Uwrite.id - Saat ini beredar di media sosial (medsos) foto tokoh buruh Jumhur Hidayat dengan Ketua Umum Projo yang juga Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi.

Nampak dalam pertemuan itu, terlihat Wakil Komisaris Utama PT Hutama Karya (Persero) Lukman Edy.

Pada Pilpres 2019 Jumhur menyatakan dukungan terhadap Prabowo-Sandi. “Saya mengajak teman-teman di berbagai organisasi pergerakan yang dulu pernah bergabung dalam ARM agar bersama-sama memenangkan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 17 April 2019 nanti,” ujar Jumhur dikutip dari keterangan tertulis, Jakarta, pada saat-saat menjelang Pilpres 2019, 4 tahun lalu.

Berdasarkan keterangannya tersebut, Jumhur mengungkapkan alasannya mendukung pasangan nomor urut 02 di Pilpres 2019 ini.

“Gagasan Pelaksanaan Trisakti Bung Karno ada di Prabowo-Sandi,” katanya.

Dia menjelaskan, tingginya kekhidmatan Prabowo Subianto untuk meningkatkan pertahanan dalam menjaga kedaulatan politik dan teritoiral serta obsesinya ingin menyejahterakan rakyat tanpa harus bergantung secara mutlak pada kekuatan asing, adalah visi yang menegaskan akan dilaksanakannya Trisakti Bung Karno.

Sementara, kata dia, Sandiaga Uno yang berlatar belakang ekonomi, mengetahui langkah-langkah teknis dan taktis untuk melaksanakan gagasan besar itu, ditambah lagi dengan keinginannya mendorong pengembangan ekonomi kreatif berbasis budaya adiluhung bangsa.

“Artinya, dalam menjaga dan mengembangkan kebudayaan Indonesia itu harus pararel dengan pengembangan ekonomi kreatifnya. Dengan kata lain, budaya bangsa bukan dijadikan sebagai realitas saja tetapi juga menjadi aktualitas,” jelas mantan Kepala BNP2TKI ini. (*)
 

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar