Berada dalam Jalur Benar, Risto Puji Kualitas Pemain PSS Sleman

Sepak bola | 13 Dec 2023 | 20:03 WIB
Berada dalam Jalur Benar, Risto Puji Kualitas Pemain PSS Sleman
Risto Vidakovic puji kualitas pemain PSS Sleman. ( Foto : ligaindonesiabbaru.com )

Uwrite.id - PSS Sleman menang 1-0 atas Rans Nusantara pada akhir pekan lalu. Risto Vidakovic memuji kualitas pemain PSS Sleman kian bagus usai kemenangan tadi.

Super Elja, julukan dari PSS Sleman, melawan Rans Nusantara pada pekan ke-22 Liga 1 musim 2023/2024. Bermain solid, PSS Sleman menang dengan skor 1-0. 

Kemenangan ini membuka asa PSS Sleman bertahan di Liga 1 musim ini. Setelah 22 laga, PSS Sleman kini bertahan di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 denga mengumpulkan 26 poin. Super Elja hanya unggul 5 poin dari tim yang ada di zona degradasi.

Pelatih kepala PSS Sleman, Risto Vidakovic, memuji daya respon pemain PSS Sleman yang kian baik. Risto mengklaim pemain PSS Sleman sedang mematangkan konsep permainan yang direncanakan.

“Kami masih terus bekerja keras memperkuat gaya bermain dengan menambahkan konsep-konsep taktikal yang dibutuhkan. Saya sudah mengetahui bahwa para pemain sangat responsif dalam latihan yang kita jalani,” kata Risto Vidakovic, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru. 

Risto pun mengklaim PSS Sleman sedang berada dalam jalur yang benar. Hal ini ditunjang dengan kualitas pemain yang kian bagus.

“Menurut saya saat ini kami berada di jalur yang benar. Kualitas penampilan PSS sudah berjalan bagus. Pada babak pertama, kami mendapatkan banyak kesempatan mencetak gol," tutur Risto Vidakovic.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar