Bentuk Kaderisasi, HMI Kalianda Gelar Sharing Session

Pendidikan | 05 Sep 2023 | 15:17 WIB
Bentuk Kaderisasi, HMI Kalianda Gelar Sharing Session
Kegiatan itu digelar untuk mengenalkan dunia kemahasiswaan pada mahasiswa baru

Uwrite.id - Dalam rangka program kaderisasi, Organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kalianda Komisariat STAI YASBA mengadakan sharing session antara pengurus komisariat STAI YASBA Kalianda dengan mahasiswa baru tahun 2023, Minggu (3/9/23).

Kegiatan itu digelar untuk mengenalkan dunia kemahasiswaan pada mahasiswa baru. Bertempat di Pantai Semukuk, Desa Pauh Tanjung Iman, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Agenda tersebut berhasil menarik antusias peserta.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum HMI Cabang Kalianda Rian Kurniawan, Sekretaris Umum Sandi Aprizal, beserta jajaran pengurus HMI Cabang Kalianda lainnya.

Tak lupa juga Rian Kurniawan memberikan apresiasinya kepada jajaran pengurus komisariat STAI YASBA yang telah mengadakan kegiatan positif dan mengedukasi pada mahasiswa baru tersebut.

"Saya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan adik-adik komisariat STAI YASBA dalam rangka mengenalkan kehidupan kampus dan juga HMI kepada adik-adik mahasiswa baru" terang Rian.

Dirinya juga menambahkan pesan kepada mahasiswa baru tahun 2023 untuk menjadi bibit intelektual muda di era menuju Indonesia emas.

"Harapannya adik-adik mahasiswa baru bisa menjadi agen-agen intelektual yang nantinya bisa berdaya saing ikut memajukan kampus, organisasi, dan daerah dikemudian hari", imbuh Ketua Umum HMI Cabang Kalianda.

Masih di tempat yang sama, Denise Adelia salah satu mahasiswa baru STAI YASBA Kalianda menuturkan, beliau sangat menikmati pemaparan materi sejarah HMI dari Sandi Aprizal selaku sekretaris umum Hmi cabang kalianda.

"Saya senang bisa ikut kegiatan ini, karna bisa menambah wawasan tentang organisasi Hmi dan saya juga termotivasi untuk melatih public speaking di muka umum" tutur Denis.

Diketahui kegiatan tersebut dimulai pada pukul 11:00 sampai menjelang sore Pukul 17:00 WIB, acara tersebut berlangsung Khidmat dan berjalan dengan lancar. (Reza)

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar