Beathor Mengaku Dimarahi Elite PDIP Karena Bocorkan Pencapresan Ganjar akan Dievaluasi

Politik | 14 Aug 2023 | 10:03 WIB
Beathor Mengaku Dimarahi Elite PDIP Karena Bocorkan Pencapresan Ganjar akan Dievaluasi
Beathor dan Luhut Binsar Pandjaitan

Uwrite.id - Penasihat dari Relawan Perjuangan (Repdem), Beathor Suryadi, mengaku bahwa dirinya mendapat teguran dari elite Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) usai membocorkan informasi terkait pencapresan Ganjar Pranowo. Menurutnya, bocoran tersebut akan dievaluasi oleh PDIP jika elektabilitas Ganjar tidak berhasil mencapai angka 40 persen.

Menurut Beathor, bocoran mengenai evaluasi pencapresan Ganjar oleh DPP PDIP dianggap berpotensi mempengaruhi suara Gubernur Jawa Tengah tersebut dalam Pilpres 2024.

“Ada elite PDIP yang marah-marah setelah berita Ganjar akan dievaluasi,” kata Beathor Suryadi, dikutip dari Suaranasional.com, Minggu (13/8/23).

“Suara Ganjar akan terganggu atas bocoran itu,” lanjutnya.

Meski demikian, Beathor Suryadi enggan menyebut secara spesifik nama elite PDIP yang merasa tidak senang dengan pernyataannya yang membocorkan rencana evaluasi terhadap Ganjar jika elektabilitasnya tidak memenuhi target 40 persen.

"Tidak perlu sebutkan nama elite PDIP itu," kata Beathor.

Beathor juga mengatakan, berbagai pernyataannya di berbagai media terkait pencapresan Ganjar dan Pilpres 2024 berdasarkan analisa dari berbagai gejala politik.

“Termasuk pernyataan saya bisik-bisik Jokowi terhadap Relawan di GBK merupakan bagian dukungan ke Prabowo. Tak lama kemudian Projo bertemu Prabowo,” ungkapnya.

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar