BBHAR CUP 2023 Tuntas digelar, Berikut Daftar Pemenangnya

Sepak bola | 27 Nov 2023 | 20:57 WIB
BBHAR CUP 2023 Tuntas digelar, Berikut Daftar Pemenangnya
Acara penutupan sekaligus pertandingan grand final tersebut. Digelar bertempat di Lapangan Pantai Benteng, Gg. Pahlawan, Way Urang, Kalianda, Lampung Selatan.

Uwrite.id - Lampung Selatan, Perhelatan sepak bola pantai BBHAR Cup 2023 resmi ditutup. Kegiatan tersebut diselenggarakan selama dua pekan yang diikuti oleh puluhan klub bola dari Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, pada Senin siang (27/11/23).

Acara penutupan sekaligus pertandingan grand final tersebut. Digelar bertempat di Lapangan Pantai Benteng, Gg. Pahlawan, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan.

Turut hadir dalam acara penutupan itu, Ketua Badan Bantuan Hukum Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDIP Kabupaten Lampung Selatan Merik Havit S.H, M.H, Lurah Way Urang Imam Wahyudi S.H, Ketua KONI Lamsel Nursyamsi, Kepala Lingkungan I Temunggung Sofyan.

Dalam sambutannya, Merik berpesan kepada peserta lomba. Bahwa kegiatan yang diselenggarakan oleh BBHAR tersebut merupakan ajang silaturahmi serta menjaring bibit-bibit pemain sepak bola untuk ke tingkat professional.

"Tidak peduli dari warna dan darimana kita berasal, tujuan terpenting dalam ajang lomba ini adalah silaturahmi dan bermain dengan sportivas untuk mencari bibit-bibit pemain sepak bola Lampung Selatan kedepan," ujar Merik Havit.

Hal senada juga diucapkan oleh Agie Rinaldy Maizuly S.H selaku ketua pelaksana dalam sambutannya menghaturkan rasa terimakasihnya kepada seluruh jajaran panitia pelaksana dan semua pihak yang terlibat dalam acara tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih tak terkira kepada seluruh panitia pelaksana dan pihak yang mendukung sarana dan prasarana, sehingga acara kita berjalan lancar dan sukses.

Lanjut Agie, saya juga mengapresiasi kepada para peserta yang bermain secara sportivitas serta hikmah yang kita petik dari kegiatan ini ialah mempererat silaturahmi dalam bidang olahraga," tutur Ketua Pelaksana.

Penyerahan Tropi dan Uang Tunai Secara Simbolis oleh Merik Havit Kepada Para Pemenang BBHAR Cup 2023

Diketahui ada empat klub yang bertempur di grand final untuk memperebutkan tropi dan uang tunai dengan total jutaan rupiah.

Diantaranya pertandingan empat klub bola tersebut  adalah, Gembira FC melawan Kampung Baru untuk merebutkan (juara III & IV) selanjutnya Hartono melawan Patriot merebutkan (juara I & II).

Adapun daftar pemenang lomba sepak bola pantai BBHAR Cup 2023 yaitu, juara I diraih oleh Hartono FC, dan juara II Patriot FC, dengan hasil skor akhir (5-1). Selanjutnya Juara III diraih oleh Gembira FC dan Juara IV Kampung Baru dengan hasil skor akhir (3-0). (Tarom) 

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar