Baru Pulang dari Timnas Indonesia, Marc Klok Siap Bermain Dalam Laga Persib Bandung vs Borneo FC

Sepak bola | 20 Oct 2023 | 23:34 WIB
Baru Pulang dari Timnas Indonesia, Marc Klok Siap Bermain Dalam Laga Persib Bandung vs Borneo FC
Marc Klok siap bermain dalam laga Persib Bandung vs Borneo FC meski baru pulang dari Timnas Indonesia. ( Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - Persib Bandung tengah bersiap hadapi Borneo FC pada akhir pekan ini. Usai baru pulang dari membela Timnas Indonesia, Marc Klok menegaskan dirinya siap bermain dalam laga Persib Bandung nanti. 

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, akan menantang Borneo FC dalam pekan ke-16 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini akan digelar di di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu 21 Oktober 2023. 

Sebelum jeda internasional, Maung Bandung sedang dalam tren baik. Dalam 8 laga terakhir, Maung Bandung meraih 6 kemenangan dan 2 imbang. Terakhir, Persib menang atas Persebaya Surabaya dengan skor 3-2. Kini, Persib bertengger di posisi ketiga klasemen sementara dengan mengumpulkan 27 poin. 

Gelandang tengah Persib Bandung, Marc Klok, sudah kembali dari Timnas Indonesia. Selama 2 pekan lebih, Klok membela Timnas Indonesia dalam fase pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Marc Klok menegaskan dirinya siap bermain dalam laga Persib vs Borneo FC. Meski baru pulang dari Timnas Indonesia tak ragu membela Persib di laga esok.

“Saya akan siap 100 persen jika pelatih meminta saya untuk bermain. Saya siap sekali bermain untuk pertandingan besok,” kata Marc Klok.

Secara terbuka, Klok mengakui Borneo FC adalah tim kuat. Namun, Klok menegaskan Persib tak ingin kalah di laga nanti.

“Pertandingan terakhir saya tidak main bersama Timnas jadi lebih segar, saya siap untuk kemenangan di sana (Borneo). Lawan Borneo tidak mudah, karena semua tahu Borneo tim kuat, tapi kami ke sana tidak ingin kalah,” lanjut Marc Klok.

Borneo FC kini ada di puncak klasemen sementara Liga 1 usai mengumpulkan 31 poin dari 15 laga. Klub berjuluk Pesut Etam ini, unggul satu poin dan empat poin dari Madura United dan Persib Bandung.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar