Banteng Bandar Lampung Berangkatkan 600 Orang ke Ibu Kota

Politik | 23 Jun 2023 | 12:44 WIB
Banteng Bandar Lampung Berangkatkan 600 Orang ke Ibu Kota
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bandar Lampung, Wiyadi.

Uwrite.id - LAMPUNG - 600 kader DPC PDI Perjuangan Kota Bandar Lampung memeriahkan peringatan puncak Haul Bung Karno di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Kedatangan langsung para kader PDI-Perjuangan ke Istora Jakarta tersebut tidak lain adalah untuk berjumpa dan mendengarkan langsung pidato politik dan mendengarkan pesan juga arahan Ketua Umum Hj. Megawati Soekarnoputri.

"DPC PDI Perjuangan Bandar Lampung mengirimkan 600 lebih kader ke GBK. Tentunya untuk mendengarkan langsung arahan-arahan yang nantinya akan membakar semangat juang para Kader DPC PDI-Perjuangan di Bandar Lampung," ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bandar Lampung Wiyadi, Jumat (23/6).

 

Ketua DPRD Kota Bandar Lampung itu juga menyebutkan, dalam peringatan Haul Bung Karno tersebut, DPC PDI-Perjuangan Kota Bandar Lampung siap mengirimkan para kadernya untuk hadir langsung ke GBK.

"Kalau bukan karena kuota, sebenernya antusias kader lebih dari itu. Akan tetapi DPP melalui DPD hanya memberikan kuota 600, mengingat tempat terbatas dan harus berbagi dengan kader partai dari daerah lain," ungkapnya.

Agenda Haul Bung yang dipusatkan di GBK pada 24 Juni ini juga menjadi ajang pemanasan untuk Kader Bandar Lampung.

Tujuannya untuk lebih menyolidkan barisan dalam menghadapi even-even Pemilu yang akan datang.

"Antusias kader berangkat ke GBK karena mereka akan dapat berjumpa dan mendengar langsung pesan dan arahan dari Ketua Umum Tercinta, Ibu Hj. Megawati Sukarno Putri, Bapak Jokowi, Bapak Ganjar Pranowo, serta Ibu Puan Maharani," jelasnya.

Dan tentunya, terus Wiyadi, pidato politik dan arahan-arahan Ketum akan membakar semangat juang para kader di Bandar Lampung khususnya, dan se-Indonesia pada umumnya.

"Untuk keberangkatan kader, semuanya dilakukan secara gotong royong dari partai, fraksi, dan kader-kader. Semoga tertib dan lancar dari berangkat, di acara, sampai kembali ke rumah bersama keluarga," paparnya.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar