Bantah Rumor Pindah, Manajemen Borneo FC Pastikan Rizky Dwi Tetap Bertahan

Sepak bola | 14 Dec 2023 | 20:49 WIB
Bantah Rumor Pindah, Manajemen Borneo FC Pastikan Rizky Dwi Tetap Bertahan
Manajemen Borneo FC membantah rumor Rizky Dwi kembali ke Arema FC. ( Foto : borneofc.id )

Uwrite.id - Rumor kepindahan Rizky Dwi dari Borneo FC ke Arema FC sempat beredar. Membantah rumor tadi, manajemen Borneo FC memastikan Rizky Dwi bertahan bersama Borneo FC.

Pesut Etam, julukan dari Borneo FC, sedang dalam form bagus. Setelah 22 laga, Borneo FC bertahan di puncak klasemen sementara Liga  dengan mengumpulkan 46 poin. 

Sisa 12 laga di putaran kedua Liga 1 musim 2023/2024, beredar rumor soal perpindahan salah satu pemainnya. Pemain yang dimaksud adalah Rizky Dwi. Bek sayap lincah ini, dirumorkan akan kembali ke Arema FC.

Media Officer Borneo FC, Fachrul Bachri Pratama, membantah rumor itu. Pria yang akrab disapa Arul ini, memastikan Rizky Dwi masih latihan bersama Borneo FC.

“Tidak benar kalau ada kabar Rizky Dwi akan kembali ke Arema FC. Itu hanya rumor yang diembuskan pihak Arema FC. Faktanya, sampai saat ini Rizky masih latihan bersama kami dan tak ada pembicaraan terkait kepergiannya,” ujar Fachrul Bachri Pratama, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Arul juga memastikan Rizky Dwi tetap akan bertahan bersama Borneo FC sampai akhir musim Liga 1 musim 2023/2024.

“Dia masih jadi pemain Borneo FC dan akan tetap bersama hingga musim ini berakhir,” tegas Fachrul Bachri Pratama.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar