Bali United Jamu Persebaya Surabaya, Teco Harapkan Suporter Padati Stadion

Sepak bola | 17 Oct 2023 | 22:48 WIB
Bali United Jamu Persebaya Surabaya, Teco Harapkan Suporter Padati Stadion
Teco berharap suporter Bali United memberikan dukungan penuh saat melawan Persebaya Surabaya nanti. ( Foto : ligaindonesiabaru.com )

Uwrite.id - Bali United akan melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 musim 2023/2024. Bermain dikandang sendiri, Teco mengharapkan suporter dukung pemain Bali United dan padati stadion.

Serdadu Tridatu, julukan dari Bali United, akan menjamu Persebaya Surabaya dalam pekan ke-16 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat, 20 Oktober 2023 sore.

Bali United meraih kemenangan pada pekan ke-15 lalu. Bermain dikandang lawan, Bali United menang 2-1 atas Bhayangkara Presisi. Kemenangan ini membawa Bali United berada di posisi keenam klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 24 poin. Bali United tertinggal 2 poin dari Rans Nusantara yang ada di posisi keempat klasemen sementara Liga 1.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cuggura, memberikan kabar terbaru dari kubu Bali United. Teco, julukan dari Stefano Cuggura, berharap Bali United bisa menang dalam 2 laga sisa di paruh pertama Liga 1 musim ini. 

“Mudah-mudahan tim Bali United bisa memperoleh hasil positif di dua pertandingan terakhir di Liga 1. Situasi yang terjadi adalah adanya pemain yang cedera sehingga tim tidak pernah komplet di setiap pertandingan,” ujar Teco, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Teco kemudian memberikan pujian atas kekuatan tim lawan, Persebaya Surabaya. Teco mengakui Persebaya sebagai tim bagus.

“Di setiap musim pasti ada perubahan dari sisi pemain maupun pelatih di semua tim, termasuk Persebaya saat ini. Mereka tim yang bagus dan selalu ada banyak pemain bagus di sana,” tutur Teco.

Terakhir, Teco mengharapkan suporter Bali United memberikan dukungan penuh di stadion. Terlebih lagi, Bali United akan bermain dikandang sendiri.

“Kami akan bermain di rumah lebih dulu dan semoga dukungan suporter tetap hadir buat kami di stadion. Mudah-mudahan kami bisa meraih kemenangan di laga ini,” tandas Teco.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar