Bali United Ditahan Imbang Terengganu FC, Defender Timnas Thailand Ini Kecewa

Sepak bola | 06 Oct 2023 | 20:44 WIB
Bali United Ditahan Imbang Terengganu FC, Defender Timnas Thailand Ini Kecewa
Defender Timnas Thailand, Elias Dolah, mengaku kecewa Bali United gagal menang atas Terengganu FC. ( Foto : baliunited.com )

Uwrite.id - Bali United gagal menang dalam laga kedua babak grup Piala AFC saat melawan  Terengganu FC. Secara terbuka, Elias Dolah mengaku kecewa usai Bali United gagal menang atas  Terengganu FC usai bermain imbang 1-1. 

Serdadu Tridatu, julukan dari Bali United, menjamu  Terengganu FC dalam laga kedua Grup G Piala AFC 2023. Laga ini digelar di Stadion I Wayan Dipta, Kamis, 5 Oktober 2023. 

Laga pertama Grup G, Bali United menang telak atas wakil Filipina, Stallion FC, dengan skor 5-2. Sementara itu,  Terengganu FC menang 1-0 atas Marines CC. 

Bermain di kandang sendiri, Bali United memberikan perlawanan sengit kepada  Terengganu FC di laga kedua Grup G ini. Bali United unggul terlebih dahulu pada menit ke-52 melalui gol dari Privat Mbarga.  Terengganu FC bisa membalas gol pada menit ke-84 melalui aksi dari Muhammad Syahmi. Hingga akhir laga, skor 1-1 ini bertahan. 

Defender Bali United, Elias Dolah, mengaku kecewa usai Bali United gagal menang atas Terengganu FC di laga tadi. Pemain yang juga menjadi Defender Timnas Thailand ini mengakui Terengganu FC punya pemain berkualitas sehingga bisa menahan imbang Bali United.

“Tentu kami kecewa dengan hasil imbang ini dengan wakil Malaysia, Terengganu FC. Kami sudah berusaha maksimal tetapi hasil imbang harus diperoleh di rumah sendiri. Mereka banyak pemain yang bagus dan berkualitas di dalam lapangan sehingga itu membuktikan mereka meraih satu poin dari sini,” ujar Elias Dolah, dikutip dari laman resmi Bali United.

Dolah sekali lagi mengakui Terengganu FC sebagai tim bagu dari Thailand. Meski melawan tim bagus, Dolah mengklaim Bali United bisa menang karena bermain dikandang sendiri.

“Terengganu tim yang bagus dari Malaysia. Mereka berada di kompetisi yang kompetitif di sana. Tapi kembali lagi, kami bermain di Stadion Dipta yang adalah rumah kami. Seharusnya kami bisa memperoleh 3 poin kemenangan tetapi berakhir imbang dengan mereka,” jelas Elias Dolah.

Gagal menang atas Terengganu FC, Bali United tetap ada di puncak klasemen sementara Grup G Piala AFC dengan mengumpulkan 4 poin. Bali United unggul selisih gol dari Terengganu FC yang ada di posisi kedua yang juga sudah meraih 4 poin.***

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar