Bacapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan Bergoyang di Jakarta Melayu Festival 2023

Politik | 29 Aug 2023 | 10:45 WIB
Bacapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan Bergoyang di Jakarta Melayu Festival 2023
Bacapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, saat ikut berdendang di ajang Jakarta Melayu Festival 2023.

Uwrite.id - Mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan turut bergoyang di Jakarta Melayu Festival 2023. Di acara itu, penonton dihibur oleh para artis dangdut Melayu tanah air, seperti Iyeth Bustami, Caca Handika, Cici Faramida dan Iis Dahlia.

"Ancol Jakarta Melayu Festival merupakan panggung untuk mementaskan proses kreatif para seniman, terutama musik Melayu yang sangat indah," tulis Anies di postingan IG miliknya.

"Alhamdulillah, Jakarta Melayu Festival yang kali ini memasuki tahun ke-11. Saya bersama Bang Geisz Chalifah menjadi bagian dari Jakarta Melayu Festival ini sejak dari tahun pertama. Insya Allah Ancol Jakarta Melayu Festival makin maju dan makin berkembang," tutup sang bakal calon presiden tersebut. (*)

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar