Astra Financial Sponsori GIIAS 2023, Boyong 9 Lini Bisnis

Ekonomi | 07 Aug 2023 | 14:12 WIB
Astra Financial Sponsori GIIAS 2023, Boyong 9 Lini Bisnis
Astra Financial Kembali Jadi Sponsor Platinum GIIAS 2023, Banjir Promo dari 9 Lini Bisnis Pembiayaannya -doc. Astra Financial-

Uwrite.id - Selaku Divisi Jasa Keuangan di bawah naungan PT Astra International Tbk, Astra Financial hadir kembali sebagai Platinum Sponsor GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan beragam program menarik di ICE BSD (Indonesia Convention Exhibition Bumi Serpong Damai), Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada 10-20 Agustus 2023.

Di ajang ekshibisi otomotif termegah di Asia Tenggara ini, Astra Financial memboyong 9 dari 14 unit bisnisnya, yakni bisnis pembiayaan.

Di antaranya yaitu Astra Credit Company (ACC), FIFGROUP, dan Toyota Astra Financial Services (TAF). Bisnis asuransi meliputi Asuransi Astra, dan Astra Life. Untuk lini bisnis keuangan digital: MauCash, Astra Pay, SEVA dan Moxa.

"Menjadi suatu kebanggaan bagi Astra Financial guna ikut mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia yang akhirnya akan memberikan kontribusi positif untuk perekonomian nasional,” tukas Suparno Djasmin, Director-in-Charge Astra Financial, dalam keterangan pers, (08/08/2023).

“Tahun 2023 ini menjadi tahun ke-5 bagi Astra Financial dalam partisipasinya sebagai Platinum Sponsor di ajang GIIAS," imbuhnya.

Suparno pun menambahkan, pihaknya  konsisten untuk senantiasa mendukung perhelatan GIIAS sejak tahun 2018 seiring dengan semangat dan antusias Astra Finance guna menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan dan produk keuangan yang mudah, aman, dan cepat.

“Ini sesuai dengan visi Astra untuk menjadi mitra keuangan yang berdampak pada kesejahteraan Indonesia,” tambahnya lagi.

Di sisi lain, Rudy Chen sebagai Executive-in-Charge Astra Financial menimpali, “Melalui partisipasi kami selaku Platinum Sponsor GIIAS 2023, Astra Financial, kami berharap untuk ikut memberi sumbangsih bagi kemajuan sektor otomotif di negeri kita.”

"Selain itu, di bawah naungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) selaku regulator, Astra Financial mampu terus membawa impact positif bagi perekonomian Indonesia,” ujar Rudy lagi.

Dalam waktu yang sama, Project Director Astra Financial GIIAS 2023, Tan Chian Hok menyampaikan, “Pada GIIAS 2023 tahun ini, Astra Financial mengambil topik ‘Driving Your Dreams’ sebagai cerminan optimisme dan harapan dalam memberikan solusi layanan keuangan. Di samping itu pula Astra Financial membantu memberdayakan masyarakat kita agar berani bermimpi, mengejar, serta mewujudkannya.”

“Astra Financial bakal hadir di Main Booth Hall-7, plus 3 buah stand Satellite di sejumlah lokasi arena penyelenggaraan GIIAS 2023,” pungkasnya.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar