Asrinda Re-broker Gelar Malam Berjuta Berkah Ramadan dan Santuni Puluhan Anak Yatim

Ekonomi | 14 Mar 2024 | 07:02 WIB
Asrinda Re-broker Gelar Malam Berjuta Berkah Ramadan dan Santuni Puluhan Anak Yatim
Kegiatan ini dapat memberikan manfaat, kebahagiaan, dan keberkahan bagi anak-anak yatim/piatu, yayasan/panti asuhan, dan juga bagi PT Asrinda.

Uwrite.id - PT Asrinda Arthasangga berbagi kebahagiaan dengan memberi santunan kepada 80 anak yatim dalam rangka menyambut ulang tahun perusahaan ke-32 pada 13 Maret 2024.

General Manager Narendra Dewi dalam ulasannya di Jakarta, Rabu, mengatakan tema ulang tahun kali ini adalah "Dari Kebersihan Kalbu di Bulan Suci, Melayani dan Memproteksi Masyarakat".

"Dalam rangka ulang tahun ke-32, PT Asrinda Arthasangga menyerahkan santunan kepada 80 anak yatim/piatu dan bantuan untuk 27 yayasan/panti asuhan di Jabotabek," ujarnya.

Menurut Dewi, PT Asrinda Arthasangga merupakan garda terdepan mitra pemegang polis dalam melayani kebutuhan layanan brokerage asuransi di Indonesia.

"Asrinda tidak hanya ingin sekadar tumbuh sebagai sebuah perusahaan akan tetapi ingin tumbuh dengan mengedepankan aspek-aspek keberlanjutan," ujar Dewi.

Santunan PT Asrinda Arthasangga secara simbolis diserahkan General Manager, Narendra Dewi didampingi tim manajemen di sebuah hotel di Jakarta Selatan, Rabu (13/03).

Anak-anak yang hadir pada kegiatan tersebut merupakan anak yatim/piatu dari Yayasan Futuhul Khoir yang dibina Ustadz Rio Firmansyah, Yayasan Miftahurrohmah, yang dibina Ustadzah Nur Hasanah, dan Yayasan Panti Asuhan Dorkas yang dibina oleh Batseba M. Picaulima dari daerah Senen, Jakarta Pusat serta Yayasan Yatim Piatu Anatha Nusantara (Yapindu) yang dikoordinatori Buya Rama di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain itu, PT Asrinda Arthasangga juga memberikan bantuan sarana dan prasarana untuk Yayasan Futuhul Khoir dan Yayasan Miftahurrohmah.

"Kami berharap dapat bersama-sama mendoakan agar PT Asrinda Arthasangga, seluruh pekerja, dan mitra kerja serta seluruh pihak yang bekerja di dalamnya dapat terus menjalankan tugas dalam mengantarkan jasa re-broker kepada pemegang polis, sehingga bantuan yang disalurkan dapat menjadi berkah dan tumbuh secara berkelanjutan," imbuh Dewi lagi.

Dewi menambahkan santunan juga diserahkan kepada 80 anak yatim/piatu yang tersebar di 10 lokasi kerja sehingga total telah ada 100-an anak di tahun ini yang diberikan santunan.

"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat, kebahagiaan, dan keberkahan bagi anak-anak yatim/piatu, yayasan/panti asuhan, dan juga bagi PT Asrinda Arthasangga. Semoga Allah Yang Maha Kuasa senantiasa menambahkan nikmat dan rejeki yang berkah untuk kita semua," pungkasnya. (*)

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar