Artis Jefri Nichol Ikut Kecam Pemkab Wonogiri Gunakan APBD 9,4 M Untuk Inventaris Motor Para Kades

Opini | 06 Apr 2023 | 07:35 WIB
Artis Jefri Nichol Ikut Kecam Pemkab Wonogiri Gunakan APBD 9,4 M Untuk Inventaris Motor Para Kades

Uwrite.id - Artis Jefri Nichol turut bereaksi melihat kebijakan Pemkab Wonogiri memberi inventaris sepeda motor Nmax warna merah untuk para Kades dan lurah menggunakan dana APBD Rp 9,4 M ditengah masih tingginya angka kemiskinan di wilayah tersebut.

Hal itu terlihat dari cuitan Jefri Nichol mengomentari postingan akun @partaisocmed tentang pemberian inventaris sepeda motor baru untuk para Kades di Wonogiri menggunakan dana APBD 9,4 M.

Mungkin saking dongkolnya melihat kebijakan tersebut, Jefri Nichol bahkan sampai mengajak untuk demo serentak.

"Mendingan kita semua demo serentak dah abis puasa, udah ga bisa didiemin lagi nih, dari kemaren ada aja tingkahnya para pejabat", cuit @jefrinichol melalui akun twiternya.

Tak pelak cuitan @jefrinichol pun mendapat respon dari banyak nitizen.

"Dear @BEMUI_Official kapan mau gerak? Rakyat tinggal tunggu komando mahasiswa aja nih????", cuit akun @adityyajulmi menanggapi cuitan @jefrinichol.

"Road to 25th reformasi. Jgn sampe peringatan ini dikuasai ama mantan eksponen 98 yg duduk di kursi jabatan yg empuk. Reformasi itu JALAN bukan KENDARAAN menuju jabatan!!!, sahut akun @Astra_Mandala.

"Bener bang tp berkaca demo ruu kpk/ omnibuslaw itu udah mirip demo lengserin soeharto tp hasil nya nihil. Mending lawan nya pake politik juga minim korban juga," sahut akun @M_ajingrh.

"Yang kemaren masih kurang geter karena covid. sekarang covid udah mulai turun, orang orang kayanya bisa lebih jor joran turun kejalan," jawab Jefri Nichol.

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar