Anies Temui Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Ngobrol Santai Sambil Lihat Sunset

Politik | 24 Jul 2023 | 19:39 WIB
Anies Temui Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Ngobrol Santai Sambil Lihat Sunset
Calon Presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan menemui Susi Pudjiastuti di Kabupaten Pangandaran, Senin (24/7) sore.

Uwrite.id - Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, mengunjungi Kabupaten Pangandaran. Kedatangan Anies disambut dengan antusias oleh Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2014-2019, Susi Pudjiastuti.

Pantai Susi International Beach Strip menjadi saksi pertemuan hangat antara Anies dan Susi. Saat tiba di lokasi, Anies tampak mengenakan kemeja berwarna biru dipadu dengan rompi, sementara Susi tampil anggun dengan setelan bercorak bunga yang colorful.

Dalam suasana canda dan tawa, Anies menyapa Susi, "Apa kabar?".

Susi dengan candaan menjawab, "Baik, tapi sunsetnya gone, somebody stole the sun,".

Baca Juga: Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan Berkunjung ke Pangandaran Bertemu Susi Pudjiastuti, Apa Komentarnya?

Diiringi deburan ombak dan langit senja yang indah di Pangandaran, Anies dan Susi terlibat dalam diskusi hangat. Keduanya juga menikmati segarnya air kelapa muda sebagai minuman penyejuk suasana.

Baca Juga: Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan Berkunjung ke Pangandaran Bertemu Susi Pudjiastuti, Apa Komentarnya?

Sebelum ke Pangandaran, Anies berkunjung ke Kota Banjar, Jawa Barat, menggunakan transportasi kereta api Argo Wilis dari Yogyakarta. Rencananya Anies akan bermalam di kediaman mantan Menteri KKP yang terkenal dengan jargon “tenggelamkan” tersebut.

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar