Anies Sambangi DPW PKB Jakarta, Hadiri Tasyakuran Harlah ke-26

Peristiwa | 21 Jul 2024 | 15:22 WIB
Anies Sambangi DPW PKB Jakarta, Hadiri Tasyakuran Harlah ke-26
Mantan Gubernur Jakarta, Anies Baswedan (tengah), foto bersama menyambangi kantor DPW PKB Jakarta, di Pulo Gadung, Jakarta Timur, Minggu (21/07).

Uwrite.id - Jakarta - Bakal Calon Gubernur Daerah Khusus Jakarta (DKJ), Anies Baswedan, menyambangi DPW PKB Jakarta, di Pulo Gadung, Jakarta Timur, Minggu (21/07). Hal ini dalam rangka memenuhi undangan tasyakuran hari lahir (Harlah) PKB ke-26.

Dalam pantauan di lokasi, Anies tampak tiba sekitar pukul 13.30 WIB. Ia datang dengan mengenakan baju berwarna putih dan songkok berwarna hitam.

Kedatangan Gubernur Jakarta 2017–2022 itu disambut langsung oleh jajaran DPW PKB Jakarta, termasuk juga oleh Ketua DPW PKB Jakarta, Hasbiallah Ilyas. Ia juga tampak menyalami jajaran pengurus DPW PKB Jakarta.

Anies pun juga disambut oleh warga yang telah terlebih dahulu berada di lokasi.

"Abah, Abah," kata warga sambil mengabadikan dokumentasi kedatangan Anies di lokasi.

Dalam tasyakuran kali ini, PKB juga mengundang perwakilan pengurus DPW atau DPD partai politik lainnya. Di antaranya, Partai NasDem, Partai Gerindra, PKS, PDIP, Demokrat, Golkar, PAN, Hanura, hingga PSI.

Sebelumnya, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengungkapkan bahwa akan mengundang presiden terpilih Prabowo Subianto dan seluruh partai politik.

Selain itu, agenda Harlah PKB tersebut juga turut diramaikan oleh acara hiburan, termasuk mendatangkan Maliq & D'Essentials dan Happy Asmara.

Berdasarkan informasi yang disampaikan lewat media sosial resmi PKB, terdapat berbagai rangkaian kegiatan menuju Harlah ke-26.

Di antaranya, adalah lomba memasak nasi goreng, lomba menghias tumpeng, hingga menggelar panggung stand up comedy. (")

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar