Akui Persib Bandung Tim Kuat, Bertrand Crasson Tegaskan PSS Sleman Harus Punya Persiapan Matang

Sepak bola | 26 Oct 2023 | 17:06 WIB
Akui Persib Bandung Tim Kuat, Bertrand Crasson Tegaskan PSS Sleman Harus Punya Persiapan Matang
Bertrand Crasson ingin persiapan PSS Sleman matang sebelum melawan Persib Bandung. ( Foto : ligaindonesiabaru.com )

Uwrite.id - PSS Sleman akan melawan Persib Bandung dalam laga penutup putaran pertama Liga 1 musim ini. Mengakui Persib Bandung sebagai tim kuat, Bertrand Crasson menegaskan persiapan matang harus dilakukan oleh PSS Sleman.

Super Elja, julukan dari PSS Sleman, akan melawan Persib Bandung dalam laga penutup putaran pertama Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 28 Oktober 2023.

Menjelang laga ini, PSS Sleman datang dengan tren permainan kurang baik. Tim asal Sleman ini gagal menang dalam 7 laga terakhir. Pada lima laga terakhir, PSS Sleman hanya meraih 2 imbang dan 3 kalah. Terakhir, Super Elja ditahan imbang Persik Kediri dengan skor 2-2.

Pelatih kepala PSS Sleman, Bertrand Crasson, mengakui Persib sebagai tim kuat. Bertrand Crasson mengakui tak menutup kemungkinan melakukan perubahan komposisi pemain di laga ini.

“Persiapan menghadapi Persib Bandung harus dilakukan dengan baik karena mereka tim yang sangat kuat. Kami pun harus melakukan kalkulasi teknis yaitu akan ada perombakan komposisi pemain,” ujar Bertrand Crasson, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Soal persiapan, Bertrand Crasson menegaskan pemain PSS Sleman harus memiliki persiapan yang matang. Sekali lagi, Bertrand Crasson tak menutup kemungkinan melakukan rotasi di laga ini.

“Saya menginginkan PSS pergi ke Bandung dengan persiapan matang dengan ide-ide nyata dan mengambil poin dari mereka. Tentu saja ada beberapa perubahan untuk merealisasikan hal tersebut,” tambah Bertrand Crasson.

Soal kualiter permainan tim lawan, Bertrand Crasson mengaku sudah melihat beberapa laga terakhir dari Persib Bandung. Bertrand Crasson mengakui Persib memiliki gaya permainan lebih menyerang.

“Saya sudah melihat beberapa pertandingan dari Persib, mereka sangat luar biasa. Permainan mereka ditunjang kekuatan fisik para pemainnya dan mereka memainkan sepak bola menyerang,” pungkas Bertrand Crasson.***

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar