AKP Andri Gustami Kasat Narkoba Lampung Selatan Terlibat Jaringan Peredaran Narkoba Internasional Fredy Pratama

Hukum | 13 Sep 2023 | 10:23 WIB
AKP Andri Gustami Kasat Narkoba Lampung Selatan  Terlibat Jaringan Peredaran Narkoba Internasional Fredy Pratama

Uwrite.id - Oknum Perwira Polres Lampung Selatan, yang diamankan pada juni 2023 lalu bersama dua bintara, ternyata eks Kepala Satuan Reserse Dan Narkoba, AKP Andri Gustami yang saat itu masih menjabat.

Dia diamankan karena disebut berperan sebagai kurir dalam jaringan peredaran narkoba internasional Fredy Pratama, yang diungkap bareskrim polri dalam periode mei hingga september 2023/ dengan total 39 tersangka.

Polda lampung, beberkan kasus narkoba yang menjerat seorang perwira dan dua bintara anggota satuan reserse dan narkoba polres lampung selatan, yang diamankan pada juni 2023 lalu.

Wadir Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung, Akbp Doffie Fahlevi Sanjaya menjelaskan bahwa dalam kasus ini, diketahui bahwa salah satu polisi yang diamankan yakni eks kepala satuan reserse dan narkoba polres lampung selatan, akp andri gustami, yang saat itu masih menjabat, ikut terlibat dalam pengaturan jaringan narkoba jaringan internasional fredy pratama.

"Dari penyelidikan, ternyata terlibat jaringan peredaran narkoba internasional fredy pratama, yang diungkap oleh bareskrim polri. pria yang kini telah dimutasi ke bidang pelayanan markas polda lampung itu disebut berperan sebagai kurir. " Jelas Akbp Doffie Fahlevi Sanjaya

selain mengamankan Akp Andri Gustami, polda lampung juga mengamankan 26 tersangka lainnya yang terlibat dalam gembong narkoba fredy pratama, dengan barang bukti sebanyak 329 kilogram sabu, termasuk seorang selebgram cantik asal kota palembang, Adelia Putri Salma.

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar