Akhiri Puasa Gol Bersama Persib Bandung, Beckham Putra Puji Taktikal Pelatih Bojan Hodak

Sepak bola | 29 Oct 2023 | 16:20 WIB
Akhiri Puasa Gol Bersama Persib Bandung, Beckham Putra Puji Taktikal Pelatih Bojan Hodak
Pasca mencetak gol perdana di musim ini, Beckham Putra memuji taktik Bojan Hodak saat Persib Bandung menang 4-1 atas PSS Sleman. ( Foto : persib.co.id )

Uwrite.id - Beckham Putra mengakhiri puasa gol di Liga 1 musim ini pasca mencetak satu gol ke gawang Persib Bandung. Secara terbuka, Beckham Putra memuji taktik pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak, dalam laga melawan PSS Sleman tadi. 

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, menjamu PSS Sleman dalam pekan ke-17 Liga 1 musim 2023/2024. Laga ini digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 28 Oktober 2023.

Menutup putaran pertama Liga 1 musim ini, Persib Bandung tampil menekan ke pertahanan PSS Sleman. Hasilnya langsung terlihat usai Persib mencetak 2 gol di babak pertama. Kedua gol Persib dicetak oleh Thales menit ketiga dan David da Silva menit ke-21. PSS Sleman mencetak satu gol melalui aksi dari mantan pemain Persib Bandung, Kim Kurniawan. 

Sudah unggul 2-1 di babak pertama, Persib Bandung tampil lebih baik di babak kedua. Dua gol kembali ditambahkan oleh pemain Persib. Kedua gol tadi dicetak oleh Frets Butuan menit ke-70 dan Beckham Putra menit ke-77. Persib mengakhiri laga ini dengan kemenangan 4-1 atas PSS Sleman. 

Sukses mencetak gol ke gawang PSS Sleman, Beckham Putra mengaku bangga. Apalagi, ini menjadi gol perdana Beckham di Liga 1 musim ini. Pada 16 laga sebelumnya, Beckham Putra masih puasa gol bagi Persib.

“Tentunya saya bangga bisa meraih hasil maksimal di pertandingan hari ini. Saya dipercaya main di babak kedua, bisa berkontribusi dengan mencetak gol setelah lama tidak bisa mencetak gol. Alhamdulillah bisa kembali mencetak gol,” kata Beckham Putra dalam konferensi pers setelah pertandingan, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Mengomentari kemenangan 4-1 atas PSS Sleman, Beckham memberikan pujian atas taktik pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak. Hal paling utama adalah taktik untuk bermain menyerang sejak awal laga.

“Taktikal yang diberikan di lapangan juga kita selalu ingat instruksi Coach untuk menekan 15 menit awal dan terbukti kita bisa mencetak gol di awal-awal, kita bisa unggul 2-0 dan di babak kedua bisa menambah pundi-pundi gol,” tambah Beckham Putra.***

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar