Akankah Susi Pudjiastuti Merapat ke Prabowo?

Politik | 30 Apr 2023 | 19:32 WIB
Akankah Susi Pudjiastuti Merapat ke Prabowo?

Uwrite.id - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia, Susi Pudjiastuti mengunggah foto bersama Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto. Foto tersebut diunggah melalui akun Twitter-nya pada Minggu, 30 April 2023.

Dalam foto tersebut, pemilik maskapai Susi Air dan Prabowo terlihat duduk bersama sambil menikmati steak dan salad. Susi pun menuliskan keterangan dalam unggahannya, "Silaturahim lebaran dengan Pak @prabowo sambil makan steak & salad bersama.. 🙏🙏".

Foto tersebut pun langsung viral dan menjadi sorotan netizen yang mengekspresikan pandangan mereka tentang pertemuan tersebut. Beberapa netizen menyambut baik pertemuan antara Susi dan Prabowo dan berharap keduanya bisa menjadi pasangan Capres - Cawapres pada Pilpres 2024.

Uwrite.id juga mendapat informasi, dalam waktu dekat, Susi Pudjiastuti akan bergabung ke Partai Gerindra. Dengan bergabungnya Susi Pudjiastuti ke Partai Gerindra diharapkan posisinya dalam politik nasional akan semakin kuat. Hal ini juga menambah kekuatan Partai Gerindra di kancah politik Indonesia yang saat ini dipimpin oleh Prabowo Subianto.

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar