Agus Pande Wiguna: Tiap Kader BMI Bali Tentu Senantiasa Support Kandidat yang Maju Berlaga di Pilkada Nanti

Pemilu | 26 May 2024 | 04:28 WIB
Agus Pande Wiguna: Tiap Kader BMI Bali Tentu Senantiasa Support Kandidat yang Maju Berlaga di Pilkada Nanti
Agus Pande Wiguna dan BMI Bali siap menghadapi kontestasi Pilkada demi kemenangan yang diharapkan.

Uwrite.id - Dinamika kontestasi Kepala Daerah di Bali mulai digaungkan. Semua partai politik bergegas untuk menggalang dukungan dari rakyat guna memastikan kandidat-kandidat mereka mendapat tempat di hati masyarakat. Tidak terkecuali organisasi sayap partai DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Bali, yang dipimpin oleh ketuanya, Agus Pande Widura, S.H.

Agus Pande Wiguna menegaskan bahwa BMI Provinsi Bali akan selalu mendukung setiap kandidat yang diusung di sembilan kabupaten/kota di Pulau Bali. "Kader sudah sepatutnya loyal dan mendukung siapa pun calon yang maju," tukasnya dengan penuh keyakinan.

Harapan besar juga disematkan pada calon-calon yang diusung oleh PDI Perjuangan. "Kami berharap ke-9 kandidat dari PDI Perjuangan itu, semua menang di Pilkada bulan November mendatang," ungkap Agus Pande lagi. Ia optimis bahwa dengan segala upaya dan kekuatan yang dikerahkan, termasuk juga peran aktif dari sayap partai Banteng Muda Indonesia, target tersebut bisa tercapai.

Selama wawancara yang berlangsung di sela-sela kegiatan Rakernas PDIP ke-5 yang berlangsung di Beach City, Ancol Jakarta, Agus Pande menyampaikan rasa optimis dan keyakinannya akan kemenangan calon-calon yang diajukan oleh PDI Perjuangan. "Kita punya strategi matang dan kader-kader yang siap bekerja keras demi kemenangan," imbuhnya.

Menurut Agus Pande, semua upaya tersebut bukan hanya untuk kemenangan partai semata, tetapi demi kesejahteraan masyarakat Bali. Bali, dengan segala kekayaan budaya dan keindahan alamnya, memerlukan pemimpin-pemimpin yang berkomitmen untuk membangun daerah dan meningkatkan kualitas hidup masyarakatnya. Oleh sebab itu, dukungan dari kader-kader BMI Bali sangat vital. Solidaritas dan kesatuan langkah menjadi kunci utama dalam mencapai kemenangan yang diharapkan.

Agus Pande juga mengimbau agar masyarakat Bali turut mendukung para kandidat yang diajukan PDI Perjuangan. "Ini bukan hanya tentang memilih kepala daerah, tetapi juga tentang menentukan masa depan Bali. Dengan dukungan masyarakat, kita yakin bisa mewujudkan Bali yang lebih baik," ujarnya dengan penuh semangat.

Dengan sinergi antara masyarakat dan kader partai, Agus Pande optimis bahwa tujuan untuk memenangkan sembilan kabupaten/kota di Bali akan tercapai. "Bali memerlukan pemimpin yang mampu membawa perubahan positif dan itu hanya bisa kita capai dengan kerja keras dan dukungan penuh dari semua elemen partai dan masyarakat," tutup Agus Pande.

Sebagai penutup, Agus Pande mengajak seluruh kader BMI Bali untuk terus bergerak, bekerja keras, dan berkomitmen penuh dalam perhelatan Pilkada nanti. "Kemenangan adalah hasil dari kerja keras bersama. Mari kita rapatkan barisan dan berjuang untuk Bali yang lebih baik," serunya mengakhiri wawancara.

Dengan semangat yang menyala dan keyakinan kuat, Agus Pande Wiguna dan BMI Bali siap menghadapi kontestasi Pilkada demi kemenangan yang diharapkan. Bali, dengan segala potensi yang dimilikinya, layak untuk mendapatkan pemimpin yang terbaik, dan itulah yang menjadi tekad kuat dari Kader BMI Bali. (*)

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar