Adu Wawasan, Peserta Rehab Lapas Cianjur ikuti Lomba Cerdas Cermat

Kesehatan | 05 Jul 2023 | 12:11 WIB
Adu Wawasan, Peserta Rehab Lapas Cianjur ikuti Lomba Cerdas Cermat
Ragam kegiatan Rehabilitasi Sosial di Lapas Cianjur sangat bervariatif. Seperti kegiatan kali ini, Peserta Rehabilitasi Sosial Lapas Cianjur ikuti Lomba Cerdas Cermat

Uwrite.id - Ragam kegiatan Rehabilitasi Sosial di Lapas Cianjur sangat bervariatif. Seperti kegiatan kali ini, Peserta Rehabilitasi Sosial Lapas Cianjur ikuti Lomba Cerdas Cermat (05/07). Kegiatan Cerdas Cermat yang dipandu oleh Konselor dari Yayasan Mutiara Maharani ini diselenggarakan di Tenda Darurat Rehabilitasi Sosial.

Adu Wawasan Sejarah, Religi, Napza dan Pengetahuan Umum menjadi Topik yang dilombakan pada Cerdas Cermat kali ini. 40 Peserta Rehabilitasi Sosial Lapas Cianjur sangat antusias menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan tema yang dipilih secara bergantian.

Lomba Cerdas Cermat yang dipandu Yayasan Mutiara Maharani

Plh. Kepala Lapas Kelas IIB Cianjur, Muhamad Nurzaman kepada Tim Humas menyampaikan “Selain kegiatan Pembinaan yang terkait Narkotika, Peserta Rehabilitasi Sosial Lapas Cianjur juga memerlukan kegiatan lain seperti dengan Lomba Cerdas Cermat ini. Selain untuk menguji pengetahuan mereka kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan kegiatan lain untuk mengatasi kejenuhan selama 6 bulan menjalani kegiatan Rehabilitasi Sosial.”

Pemenang dari Lomba Cerdas Cermat ini akan mendapatkan Reward yang telah disiapkan oleh Yayasan Mutiara Maharani dan Lapas Cianjur.

(Red/Foto: Alfa)

Menulis di Uwrite bisa dapat penghasilan, Investasikan tulisan anda sekarang juga
Daftar di sini

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar