4 Jam Bareng Tim 8 dan Paloh, Anies: Menggembirakan!

Politik | 25 Aug 2023 | 23:41 WIB
4 Jam Bareng Tim 8 dan Paloh, Anies: Menggembirakan!
Bakal capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Tim 8, Kamis (24/08) malam.

Uwrite.id - Bakal calon presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Rasyid Baswedan, pada Kamis (24/08) malam menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, dan dihadiri anggota tim 8 dari Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Pertemuan di Grand Hyatt Jakarta itu berlangsung selama empat jam.

"Tadi kita melakukan pertemuan rutin yang biasa kita kerjakan, update masing-masing menceritakan perkembangan yang terjadi di kawasan masing-masing, baik Nasdem, Demokrat, PKS, dan progresnya sangat menggembirakan," ujar Anies usai pertemuan.

Ia mengaku bersyukur atas capaian yang diraih KPP menjelang Pemilu 2024, khususnya dalam menggelorakan gerakan perubahan di berbagai daerah untuk meraih dukungan rakyat.

"Pembicaraannya adalah bagaimana kita mendorong lebih jauh agar gerakan perubahan ini, ikhtiar perubahan ini makin luas jangkauannya, makin besar simpati dan kepercayaan dari masyarakat," jelas Anies.

Diakui, selama empat jam.pertemuan, diskusi yang terjadi memang panjang, karena tukar menukar informasi dan saling membagi kabar, saling mendiskusikan.

"Ada analiticalnya, ada informatifnya, ada evaluatifnya dan ada juga proyeksinya," jelas Anies lagi

Anggota Tim 8 Koalisi Perubahan yang juga Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya, menyampaikan hal serupa. Ia mengatakan, pertemuan ini merupakan rapat rutin yang digelar untuk mengabarkan perkembangan dari koalisi pengusung Anies.

"Ini adalah rapat rutin yang mengundang Bang Surya Paloh untuk memberikan laporan perkembangan koalisi dari semua pergerakan. Kami sangat optimis dengan laporan per partai dan dari daerah untuk kemajuan pergerakan Koalisi Perubahan," ujar Willy. (*)


 

Jika anda keberatan dan memiliki bukti atau alasan yang kuat bahwa artikel berita ini tidak sesuai dengan fakta, anda dapat melakukan pengaduan pada tautan ini

Tulis Komentar

0 Komentar